HyeSoosSong

7 Juni 2012



Samsung Galaxy S III memang didedikasikan untuk kemampuan berbagi yang lebih baik dibanding smartphone lain, fitur S-Beam di dalamnya bisa mentransfer file berkapasitas 1 gb ke perangkat yang sama hanya dalam tiga menit saja.

Dengan S-Beam file-file besar seperti video dan dokumen bisa dikirim dengan mudah dan cepat. Hanya dalam beberapa detik, dengan satu sentuhan file berukuran 100mb sudah terkirim ke Galaxy S III teman Anda.

“Galaxy S III adalah smartphone paling inovatif di pasar saat ini," kata Chief Marketing Officer for Samsung Telecommunications America Todd Pendleton dalam siaran pers yang dipublikasikan di web site Samsung, Senin.

Berbeda dengan S-Beam yang tidak membutuhkan koneksi Wi-Fi dan sinyal selular, fitur berbagai Galaxy S III lainnya, AllShare® Play, memungkinkan pengguna mengirimkan file atau video ke perangkat Samsung HDTVs, tablet, laptop, dan peralatan elektronik lain yang berada pada jaringan yang sama.

Untuk berbagi dokumen, presentasi, dan foto ke semua teman melalui jaringan Wi-Fi, fitur All Share Cast sarananya.

Bagi anda yang gemar fotografi dan sedang hunting bareng, aplikasi Share Shot akan mempermudah mengumpulkan foto dari teman-teman tanpa harus melalui email, MMS atau kabel USB.

Momen yang ditangkap kamera 8 megapiksel Galaxy S III dengan cepat dapat dibagi ke handphone lainnya dalam jarak kurang lebih 60 meter. Bahkan, jika anda sudah menetapkan ke perangkat mana Anda akan berbagi maka secara otomatis Galaxy S III mengirim foto ke sana.

Selain kemampuan berbagi, Galaxy S III juga memiliki fitur yang pada masa lalu diunggulkan Apple, Siri.

Ponsel pintar itu juga bisa dikontrol hanya dengan perintah suara, tanpa menyentuh. Dengan S-Voice, pengguna bisa menaik turunkan volume musik, menerima atau menolak panggilan, mematikan atau menunda alarm, bahkan memotret hanya dengan mengucapkan "smile" atau "cheese".

Galaxy S III didesain berbobot ringan, hanya 133 gram, tebal 8,6 milimeter, dan diklaim powerful. (fat/An) 
Source : berita8

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ