HyeSoosSong

18 Juni 2012



Aturan diet yang melelahkan dan membosankan kini bisa Anda usir dengan metode diet terbaru yang mengizinkan Anda menikmati makanan favorit Anda. Bagaimana caranya? Simak langkah selengkapnya seperti yang dilansir dari India Times (13/06) berikut ini.

Cokelat

Kabar baik bagi Anda yang menyukai cokelat, sebab makanan yang satu ini tidak membuat gemuk. Anda bisa sarapan dengan cokelat hitam yang lebih baik bagi kesehatan untuk menurunkan berat badan.
Menonton televisi

Siapa bilang menonton televisi tidak sehat? Anda bisa menonton tayangan komedi yang membuat Anda tertawa sekaligus membakar kalori dalam tubuh Anda.

Wine

Selain cokelat hitam, wine pun telah terbukti mampu menurunkan berat badan karena senyawa bernama resveratrol yang merupakan antioksidan berkhasiat mengontrol insulin dalam tubuh untuk mencegah obesitas dan penyakit diabetes.

Tidur

Kurang tidur akan membuat Anda mengalami penurunan sistem metabolisme. Namun kebanyakan tidur juga tidak baik bagi kesehatan. Pastikan Anda tidur cukup untuk mengontrol berat badan Anda.

Produk susu

Menikmati produk susu yang merupakan makanan favorit Anda pun mampu membantu Anda menurunkan berat badan. Anda bisa mengonsumsi yogurt, keju, dan susu yang rendah lemak.

Lemak

Coba makan lemak baik untuk mengusir lemak jahat dalam tubuh, sehingga berat badan pun akan lebih ideal. Temukan kandungan lemak baik dalam minyak zaitun, kacang, alpukat, dan ikan.

Hiperaktif

Orang yang hiperaktif cenderung memiliki berat badan yang ideal. Jadi tidak ada salahnya mengikuti kebiasaan mereka dan bersikap sedikit aktif bukan?

Siapa bilang diet tidak bisa menikmati makanan favorit dan kegiatan yang menyenangkan? Asal Anda melakukannya dengan benar, berat badan berlebih pun akan pergi jauh dari Anda!

Source : merdeka

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ