HyeSoosSong

25 Juni 2012


HyeSoosSong Penyanyi Jepang, Utada Hikaru memutuskan untuk vakum dari semua kegiatannya di dunia showbiz sejak Agustus 2010, dan menggelar konser terakhir pada tanggal 8 - 9 Desember 2010. Namun kali ini ada kabar gembira bagi pecinta musik Jepang, karena pelantun tembang First Love tersebut tengah menggarap lagu baru.


Menariknya, Utada Hikaru yang diberitakan tengah menulis lagu baru diungkap mendapat inspirasi dari ketumbar (Coriander). Bumbu masakan ketumbar ini dikenal juga sebagai cilantro, peterseli Cina dan juga dhania.

"Menulis lagu Coriander membuatku merasa aneh, namun kata World Coriander Congress (kongres dunia ketumbar) terlalu JENIUS!! Semoga kalian menyukainya pendengar Jepang," tweet wanita ini.

Awalnya berita tentang Utada Hikaru yang menulis lagu muncul dari spekulasi bahwa ia tengah bekerja untuk mengerjakan karya baru dengan produser Skrillex.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Utada Hikaru mendapat inspirasi tak biasa. Pada tahun 2006, ia pernah merilis lagu Boku wa Kuma, yang bercerita tentang beruang, serta pada tahun 2009 ada lagu Apple and Cinnamon, yang membahas hubungan cinta dibandingkan dengan apel dan kayu manis. (jpa/sjw)

Source : merdeka

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ