HyeSoosSong

3 Cara baru untuk berhenti merokok

Posted by : Dini Annisa Humaira
20 Juni 2012



HyeSoosSong - Saat Anda ingin berhenti merokok, maka tak ada salahnya untuk mencoba berbagai cara untuk berhasil. Sebuah penelitian di jurnal Nicotine and Tobacco Research menemukan bahwa berhenti merokok bisa dilakukan dengan cara-cara baru di bawah ini.

1. Makan buah dan sayur
Berdasarkan penelitian pada 1.000 orang perokok, diketahui bahwa mereka yang mengonsumsi lebih banyak buah dan sayuran berhasil menghindari rokok setidaknya 30 hari. Angka ini lebih banyak tiga kali lipat dibandingkan orang yang lebih sedikit mengonsumsi sayur dan buah-buahan. Selain itu, diketahui juga bahwa perokok yang mengonsumsi lebih banyak buah dan sayuran menghabiskan lebih sedikit rokok per harinya.

2. Melakukan hipnosis
Peneliti Kanada telah membuktikan bahwa perokok memiliki kemungkinan 4,6 kali lebih besar untuk berhenti jika mereka melakukan terapi hipnosis. Anda bisa menghubungi ahli hipnosis jika ingin melakukan terapi hipnosis untuk menghentikan kebiasaan merokok.

3. Akupunktur
Akupunktur juga bisa dilakukan untuk menghentikan kebiasaan merokok. Sebuah penelitian yang dilakukan di Kanada menunjukkan bahwa perokok yang melakukan akupunktur memiliki kemungkinan 3,5 kali lebih berhasil berhenti merokok, dibandingkan dengan perokok yang tidak melakukan akupunktur.
Itulah beberapa cara baru yang bisa Anda lakukan untuk bisa berhenti merokok. Jika berbagai cara yang sudah Anda gunakan tak berhasil, tak ada salahnya mencoba ketiga cara di atas.

Source : merdeka

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ