HyeSoosSong

Di belakang layar film "Omar"

Posted by : dnanshmr
15 Agustus 2012


Film drama sejarah tentang Umar bin Khattab, salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW dan juga khalifah ke 2 Islam.


 Poster promo "Omar", film drama sejarah produksi MBC (Middle East Broadcasting Corporation) dan Televisi Qatar, yang menceritakan Umar bin Khattab, salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW dan juga khalifah ke 2 Islam (634-644), Dubai (14/08). 



 Hatem Ali, sutradara film "Omar" saat mengarahkan aktor, "Omar" film drama sejarah produksi MBC (Middle East Broadcasting Corporation) dan Televisi Qatar, yang menceritakan Umar bin Khattab, salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW dan juga khalifah ke 2 Islam (634-644), Dubai (14/08). 


 Salah satu set panggung dan adegan film "Omar", "Omar" merupakan film drama sejarah produksi MBC (Middle East Broadcasting Corporation) dan Televisi Qatar, yang menceritakan Umar bin Khattab, salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW dan juga khalifah ke 2 Islam (634-644), Dubai (14/08). 


 Hatem Ali, sutradara film "Omar" saat membaca skrip dan berdialog dengan kru film saat produksi "Omar", film drama sejarah produksi MBC (Middle East Broadcasting Corporation) dan Televisi Qatar, yang menceritakan Umar bin Khattab, salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW dan juga khalifah ke 2 Islam (634-644), Dubai (14/08). 


 Adegan peperangan dalam film "Omar"."Omar" film drama sejarah produksi MBC (Middle East Broadcasting Corporation) dan Televisi Qatar, yang menceritakan Umar bin Khattab, salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW dan juga khalifah ke 2 Islam (634-644), Dubai (14/08). 



 Adegan peperangan dalam film "Omar". "Omar" film drama sejarah produksi MBC (Middle East Broadcasting Corporation) dan Televisi Qatar, yang menceritakan Umar bin Khattab, salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW dan juga khalifah ke 2 Islam (634-644), Dubai (14/08). 


 Setting lokasi film "Omar". "Omar" film drama sejarah produksi MBC (Middle East Broadcasting Corporation) dan Televisi Qatar, yang menceritakan Umar bin Khattab, salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW dan juga khalifah ke 2 Islam (634-644), Dubai (14/08). 


Cr ; as tagged

1 komentar:

Aisyah.com mengatakan...

سبحان الله
لا حولاولا قوة إلا بالله

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ