HyeSoosSong

27 Juni 2012


HyeSoosSong Baru-baru ini SHINee usai menjalani konser di Tokyo, tepatnya di Yoyogi National First Gymnasium. Secara total, konser itu berhasil mendatangkan 24.000 penggemar.

Grup ini memang tengah promosi di Jepang, dengan title The First Japan Arena Tour-SHINee World 2012. SHINee menjalani tur di berbagai kota di Jepang, dan untuk pertama kalinya menggelar konser tunggal di Tokyo.

Dalam dua hari penampilan mulai tanggal 23 - 24 Juni, dalam satu malamnya konser tersebut dihadiri oleh 12,000 orang. SHINee pun membawakan track yang menjadi hit seperti Replay -Kimiwa Bokuno Everything, Juliette, Lucifer hingga single Sherlock yang baru diluncurkan di Jepang pada tanggal 16 Mei silam.

Selain itu, dalam konser tersebut ada surprise yang dihadirkan di atas panggung, untuk memperingati ulang tahun debut mereka di Jepang. Surprise lainnya adalah SHINee mengungkap nama resmi fans club mereka di Jepang, SHINee World J.

SHINee bakal melanjutkan tur mereka di Jepang dengan konser di Horishima pada tanggal 30 Juni hingga 1 Juli 2012. (soompi.com/sjw)

Via : merdeka

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ