HyeSoosSong

25 Juni 2012


HyeSoosSongSeperti yang pernah diberitakan pada Maret lalu, bahwa aktor sekaligus penyanyi K-Pop Lee Seung Gi tengah melakukan perjalanan ke Inggris dengan sebuah kesibukan unik.

Dilansir allkpop.com, pemeran Cha Dae Woong dalam K-Drama My Girlfriend is Gumiho ini tengah menjadi salah satu pembawa obor untuk Olimpiade London 2012 yang akan digelar di musim panas tahun ini.

Sebagai salah satu sponsor utama untuk Olimpiade London 2012, perusahaan asal Korea Selatan, Samsung memang mendapatkan kesempatan sebagai salah satu pembawa obor olimpiade di samping klien sponsor untuk ajang olahraga terbesar di dunia itu.

Dan akhirnya Samsung memilih Lee Seung Gi yang baru-baru ini bermain dalam K-Drama populer The King 2Hearts sebagai salah satu artis Hallyu yang memang seringkali menjadi brand ambassador untuk Samsung. Seung Gi terakhir menjadi brand ambassador untuk kulkas Samsung.

Dan untuk mensupport Seung Gi, banyak fans pemain K-Drama Brilliant Legacy ini langsung mendatangi lokasi di mana Seung Gi berlari untuk membawa obor Olimpide 2012 di Manchester, Inggris. (alk/aia)

Source : merdeka

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ