HyeSoosSong

26 Juni 2012



HyeSoosSong - Harapan penonton melihat wajah aktor tenar, INFERNAL AFFAIRS, Andy Lau dalam film superhero, IRON MAN 3, pupus sudah karena Andy menolak bermain di dalamnya.

Mulanya, Andy diminta bermain sebagai salah satu rekan utama Tony Stark dalam film. Sayang, ia menolak tawaran tersebut karena berdekatan dengan kelahiran anak pertamanya. Hal ini dilansir oleh Oriental Morning Post.

Dua aktor Taiwan Chen Daoming dan Wu Xiubo dipilih untuk menggantikan Lau. Keduanya terpilih karena kecocokan usia dan juga kemampuannya dalam berbahasa Inggris.

Sebelum Lau, Jessica Chastain menolak tawaran bermain dalam film ini karena bentrok jadwal syuting. Peran Jessica akhirnya jatuh ke tangan Rebbeca Hall.

Film garapan Shane Black ini bakal menghadirkan kembali Robert Downey Jr sebagai superhero berzirah bersama pemain lama, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle dan Jon Favreau. Sedang di jajaran pemain baru ada Guy Pearce, Rebecca Hall, dan Sir Ben Kingsley.

Saat ini IRON MAN 3 sedang dibuat di Wilmington, Carolina Utara dan akan pindah ke China dalam beberapa pekan ke depan. (dgs/dka)

Sumber: Kapanlagi.com

Via : merdeka

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ