HyeSoosSong

Foto-Foto Yoochun di Bali Diungkap

Posted by : dnanshmr
21 Juni 2012



Pictorial dari member JYJ, Park Yoochun ketika tengah berada di Bali diungkap ke publik. Yoochun yang baru saja usai membintangi serial drama seri Rooftop Prince menjalani photoshoot untuk majalah ELLE Korea edisi bulan Juli.

Foto-foto tersebut diambil menjelang hari ulang tahunnya, sekitar tanggal 4 Juni silam. Namun Yoochun mengaku tidak mempermasalahkan hal itu, karena sejak debut, ia tidak pernah menjalani ulang tahun di Korea.

Di malam ulang tahunnya, staf ELLE sempat mempersembahkan pesta BBQ yang nyaman dan sederhana untuk Yoochun. Staf pun sempat mengungkap bahwa Yoochun adalah sosok yang easy going, dan bukan yang sombong dalam menjalani hari-harinya.

Selain itu, seperti dilansir Allkpop, Yoochun sempat melakukan interview mengenai karir aktingnya, mulai dari drama Sung Kyun Kwan Scandal, Mirr Ripley dan Rooftop Prince.

Yoochun berkata ketika menjalani syuting untuk Rooftop Prince, ia tidak memiliki target tertentu dan enjoy menjalani syuting. Hasilnya, ia mendapat banyak respon yang cukup positif di akhir drama. (alk/sjw)



















Source : jyj3.net/sjw


Via : kapanlagi

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ