HyeSoosSong

25 Juni 2012



Salah satu solois asal Korea Selatan, Jo Sung-Hyun alias Eru baru-baru ini hadir di Indonesia untuk mempromosikan single Black Glasses. Lagu ini sendiri menjadi soundtrack film HELLO GOODBYE yang dibintanginya dengan bintang Indonesia, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto.

Eru memang muncul menjadi cameo dalam film garapan sutradara Titien Watimena yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini. Film ini sekaligus menjadi film pertama yang dibintangi oleh Eru karena sebelumnya, Eru memang tak pernah bermain di film layar lebar manapun.

"Biasanya saya hanya berakting di video klip. Saya pun ingin melakukan lebih dari ini. Tawaran banyak yang ditujukan ke saya, tapi waktunya tak pernah tepat. Beberapa drama TV Korea pun menginginkan saya main, tapi tidak bisa. Makanya, saya senang ketika ditawari di film ini," ujar Eru saat ditemui di restoran Korea Hansol, Jl. Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (21/06).

Pemilik lima belas album musik itu memang memiliki cita-cita untuk go international. Eru juga mengetahui banyak orang Indonesia yang gandrung akan K-Pop, dan ia terkesan ketika banyak fans yang menyambutnya di bandara beberapa waktu yang lalu.

"Sepertinya saya suka Indonesia. Ini kunjungan pertama saya ke Indonesia. Saya terkejut dengan sambutan fans di airport, saya tidak menyangka," ujar pelantun lagu Dda Ra Ra ini.

Mendapat peran bersama Atiqah, lalu bagaimana kesan Eru terhadap kekasih Rio Dewanto tersebut? "Ini film pertama dalam karier saya. Dia banyak membantu saya dalam berakting. Karena dia juga saya jatuh cinta kepada dunia akting. Kalau sosoknya, dia cantik, very cool. Secara keseluruhan saya menyukai aktingnya," pungkasnya.

Film HELLO GOODBYE rencananya akan dirilis November 2012 mendatang. 70 % proses shooting film ini dilakukan di Busan, Korea Selatan. (kpl/adt/sjw)

Source : merdeka

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ