HyeSoosSong

18 Juni 2012



Mangga adalah salah buah yang memiliki rasa lezat dan berbagai nutrisi yang diperlukan tubuh. Sebut saja mineral, vitamin, dan serat yang penting bagi Anda ketika sedang menjalani diet.

Tahukah Anda, bahwa spesies mangga Afrika adalah jenis yang paling baik dikonsumsi saat Anda berusaha menurunkan berat badan? Mangga jenis ini pun kini semakin diburu masyarakat karena khasiatnya dalam membuat tubuh cepat langsing. Simak kebaikan mangga Afrika dalam menurunkan berat badan selengkapnya seperti yang dilansir dari Boldsky (16/06) berikut ini.
  • Seluruh mangga Afrika berbeda dengan jenis mangga pada umumnya. Sejak zaman dahulu, mangga Afrika sudah digunakan sebagai suplemen alami untuk menurunkan berat badan. Ahli diet pun menyarankan Anda untuk menikmati mangga Afrika karena cepat membuat tubuh langsing serta aman dan bebas dari efek samping yang buruk.

  • Mangga Afrika mendapat manfaat utama dari bijinya yang mengandung serat dan membantu Anda membakar lemak. Senyawa yang bernama leptin dalam mangga juga ampuh mengendalikan napsu makan Anda. Selain itu, mangga Afrika rendah kolesterol dan meningkatkan produksi insulin yang berfungsi mengubah lemak menjadi energi.

  • Diet mangga Afrika adalah salah jenis diet paling efektif yang tidak begitu sulit dilakukan. Bukan hanya mampu menurunkan berat badan, diet mangga Afrika berkhasiat memerangi berbagai macam penyakit dan meningkatkan metabolisme.
Ada banyak alasan bagi Anda untuk mengonsumsi mangga, salah satunya adalah untuk menurunkan berat badan seperti yang telah dipaparkan di atas. Jadi, segera tinggalkan pil diet Anda yang tidak sehat dan beralih mengonsumsi mangga Afrika untuk menurunkan berat badan Anda!

Source : merdeka

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ