HyeSoosSong

25 Juni 2012




Pada hari Jumat di Bethnal Green, London Timur tampak Emma Watson berjalan bersama seekor anjing berjenis bichon frize. Uniknya, anjing tersebut berwarna pink. Apakah ini karena sihir yang dipelajari dalam film HARRY POTTER?

Ternyata bukan, anjing lucu bernama Darcy itu berubah warna dari putih menjadi pink karena proses pewarnaan. Seperti dilansir melalui Dailymail, Emma cukup merogoh kocek sebesar £ 90 atau Rp 1,3 juta.



"Emma telah melakukan proses pewarnaan kepada Darcy sebanyak 2 kali. Semua bahan yang saya gunakan cukup aman untuk binatang, jadi tak perlu khawatir," ungkap Stuart Simmons, pemilik usaha pewarnaan anjing, Groom Dog City.

"Bentuk bahan seperti shampo, saya mengoles dan membiarkannya selama 5 menit setelah itu mencucinya. Karena warna bulu Darcy putih, pewarnaan tak butuh waktu lama. Darcy adalah anjing yang baik," lanjut Stuart.

Meski terlihat lucu, namun menurut dokter hewan Emma Milne, apa yang dilakukan Emma Watson cukup berbahaya. "Anjing bukan mainan. Mereka juga bukan boneka. Jika Anda memakaikan bahan kimia pada anjing, itu akan mempengaruhi kesehatannya." (dym/abs)

Source : merdeka

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ