HyeSoosSong

About Me~

Posted by : dnanshmr
7 Maret 2013

     Perkenalkan *eaeaea bahasanya xD*, saya adalah seorang pelajar di salah satu Madrasah di Samarinda, nama saya itu Dini Annisa Humaira atau kalau nama saya disingkat itu jadi nya yaaa... rada" aneh gitu lahh -___-, hmmm.. kenapa saya bilang rada" aneh? soalnya itu yah, kalau disingkat itu jadi nya 'D.A.H' =,=

     Teruss... saya itu lahir tanggal 15 April lohh~ xD *promositerselubung, soalnya kan siapa tau gitu ada yang mau ngasih kado .__.v* setelah itu.. saya itu sukaaa banget sama yang nama nya Rilakkuma QwQ

Sekiann .__.v

kalau mau lebih banyak silahkan hubungi saya aja xD

oh iya, kalau mau hubungi saya, datang aja ke Menu 3 ^o^)/

See ya~!

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ