HyeSoosSong

7 Cara aneh untuk menurunkan berat badan

Posted by : Dini Annisa Humaira
18 Juni 2012

Minum satu sendok makan minyak zaitun yang dicampur dengan air gula dalam jumlah yang sama dua kali sehari bisa membantu menurunkan berat badan (©diabetestma.org)


Minum minyak bisa menurunkan berat badan? Jangan salah, cara ini memang bisa membantu Anda untuk cepat kurus! Selain minum minyak, ada enam cara aneh lain yang bisa membuat tubuh Anda semakin ramping. Simak daftar selengkapnya seperti yang dilansir dari Shine (29/03) berikut ini.
 
Minum minyak
Minum satu sendok makan minyak zaitun yang dicampur dengan air gula dalam jumlah yang sama dua kali sehari bisa membantu menurunkan berat badan Anda. Ketika meminum sesuatu yang hambar dan tidak berasa, otak akan bereaksi untuk mengurangi nafsu makan dan menganggap bahwa Anda tidak cukup lapar untuk mengonsumsi lebih banyak makanan.
 
Makan yang pedas-pedas
Makanan yang pedas biasanya akan membantu Anda untuk mengurangi porsi makan normal yang berakibat pada penurunan berat badan. Jangan ragu untuk menambah rasa pedas pada makanan jika Anda memang ingin kurus.
 
Stop makanan ringan
Mengonsumsi makanan ringan merupakan salah satu sebab kegemukan. Maka dari itu sebaiknya Anda berhenti untuk makan snack setiap hari agar berat badan bisa segera turun.
 
Makan permen saat memasak
Ketika memasak, Anda pasti sering mencicipi makanan yang sedang Anda olah. Untuk menghindarinya, makanlah permen dengan rasa mint agar mulut 'terkunci' dan tidak tergoda untuk mencicipi setiap masakan yang Anda buat.
 
Menjepit hidung
Menjepit hidung akan membantu Anda kesusahan dalam mencium aroma sebuah makanan. Hal ini akan membuat Anda tertahan untuk menghabiskan makanan dengan aroma yang menggoda.
 
Makan sekali sehari
Anda juga bisa mencoba makan sekali dalam sehari, atau umat Islam biasa menyebutnya dengan puasa. Selain baik untuk kesehatan, puasa dipercaya mampu membantu program penurunan berat badan.
 
Apakah Anda sudah pernah mencoba salah satu dari ketujuh cara aneh di atas untuk menurunkan berat badan?

Source : merdeka

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ