HyeSoosSong

THE RED, Karya Iseng-iseng Superkocak dari SMAN 29

Posted by : Dini Annisa Humaira
19 Juni 2012



Bukan, bukan, ini bukan The Raid…

Udah pada nonton The Raid? Weis kalo kelewatan, jangan keburu cemberut dulu masbro! Sembari menunggu rilisan home video-nya muncul, gimana kalo kita semua sama-sama menyimak karya heboh dari para muda-mudi kreatif dari SMAN 29 ini. Yap, sesuai namanya, The Red adalah karya parodi yang disutradarain sama Ratta Bill Abaggi dan ditulis juga oleh doi bersama Riztira Syahrizal dan Ruslan Gani Al-Hakim. Eits, walopun filmnya berangkat dari semangat buat iseng-iseng, bukan berarti mereka gak serius loh. Bayangin aja, proses produksi film yang berdurasi 49 menit ini dibuat dalam jangka waktu 8 hari pas lagi pada Ujian Nasional dan  melewati proses editing selama 6 hari.  Hebatnya lagi, film ini tuh dibikin tanpa ada pengalaman bikin film sama sekali, jadi berbekal tekad dan semangat aja, yahud banget gak tuh? Ya udah, daripada lo makin penasaran, langsung aja nonton rame-rame filmnya yah. Enjoy!





0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ