HyeSoosSong

22 Juni 2012


JAKARTA - Kedatangan boyband asal Korea Selatan, Born To Beat (BTOB) ke Indonesia adalah untuk pertama kalinya.

Di sela peluncuran program acara Korea, One yang tayang di televisi berbayar Indovision, mereka mengungkapkan ingin sekali bisa jalan-jalan di Jakarta, di antaranya mengunjungi Monumen Nasional (Monas). Sayangnya waktu kunjungan yang singkat tidak memungkinkan mereka untuk jalan-jalan.

Selain itu, grup yang diawaki Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lee Changsub, Lim, HyunSik, Shin Peniel D, Jung Ilhoon dan Yook Sungjae sekalian mempromosikan debut mini album bertajuk Born to Beat Special Asia Edition.“Sayangnya kami kesini untuk konser. Kalau ada kesempatan kami ingin datang lagi untuk jalan-jalan. Saya ingin sekali ke Grand Indonesia dan melihat Monas,” ungkap Sungjae, saat berbincang di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta, Kamis (21/6/2012).

BTOB yang baru dibentuk Maret 2012 itu mengaku sangat senang berkunjung ke Indonesia karena masyarakatnya yang ramah dan berhadapan dengan penggemar yang sangat bersahabat.

“Kalau ada kesempatan kami pasti akan datang lagi kesini. Kami senang berada disini, disini ramah-ramah. Saya juga melihat banyak sekali penggemar Indonesia yang menyapa di Twitter, itu yang membuat kami ingin datang lagi,” ujar Eunkwang. (tre)


Source : music.okezone

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ