HyeSoosSong

21 Juni 2012


HyeSoosSong Beberapa waktu lalu Disney telah membuat satu aplikasi untuk pengguna iPhone dan iPad yang berfungsi untuk mempersilakan pengguna dua perangkat tersebut mengakses program yang ditayangkan Disney secara langsung.

Selama ini program-program yang ditayangkan Disney dapat ditonton dengan menggunakan TV kabel. Namun, untuk menjaring banyak penggemar brand mereka, Disney telah meluncurkan tiga aplikasi untuk perangkat iOS.

Aplikasi-aplikasi tersebut antara lain Walt Disney Channel, Watch Disney XD dan Watch Disney Junior. Ketiga aplikasi tersebut dapat diakses dan dinikmati secara gratis dan ditayangkan secara live streaming. Namun, pengguna aplikasi tersebut harus terlebih dahulu memberikan verifikasi account Comcast Xfinity TV mereka. Tiga aplikasi tersebut dapat diunduh di iTunes App Store.

Selang beberapa waktu, kemarin (20/06), Cartoon Network sebagai kompetitor Disney juga
merilis aplikasi serupa. Kesamaan aplikasi Cartoon Network dan aplikasi besutan Disney terletak pada live streamingnya.

Sedangkan perbedaannya terletak pada kenyamanan dan sisi praktis dalam penggunaannya. Apabila Disney mengizinkan pengguna aplikasinya untuk menonton program mereka secara gratis dengan cara memberikan verifikasi account, Cartoon Network mempersilakan pengguna aplikasinya menikmati aplikasi besutan mereka tanpa harus melakukan verifikasi account.

Menurut Ubergizmo.com, aplikasi besutan Cartoon Network ini juga hanya tersedia untuk pengguna iOS yaitu iPhone dan iPad saja. Aplikasi yang dinamakan Cartoon Network 1.8 ini dapat diunduh secara gratis di iTunes App Store. 

Source : merdeka

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ