HyeSoosSong

22 Juni 2012


JAKARTA - Boyband asal Korea Selatan, Born To Beat (BTOB) baru terbentuk pada Maret 2012. Namun, mereka sudah mampu mendulang penggemar di Indonesia.

Grup dengan line up Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lee Changsub, Lim, HyunSik, Shin Peniel D, Jung Ilhoon, dan Yook Sungjae ini tidak menyangka disambut oleh penggemarnya di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, saat menginjakkan kaki pertama kali di sini.

Itu tentu membuat mereka merasa mendapatkan cinta luar biasa dari penggemarnya di Indonesia.

“Saya pertama kali ke Indonesia. Saat saya tiba di bandara banyak yang menyambut kami dengan semangat, dan saya benar-benar merasakan kasih sayang fans, ini sangat berarti bagi kami. Ini juga yang membuat saya semakin bersemangat,” ungkap Minhyuk saat menggelar jumpa pers di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta, Kamis (21/6/2012).

Para personel BTOB juga mengatakan, banyak sekali mendapat mention Twitter dari penggemarnya. Rata-rata mereka memeringatkan agar BTOB selalu menggunakan jaket, karena Jakarta sangat panas.

“Iya kami membaca tweet dari penggemar Indonesia. Mereka memberitahu kami kalau ke Jakarta jangan lupa pakai jaket, karena Indonesia panas, hehehe,” imbuhnya.

BTOB menyambangi Jakarta untuk meramaikan launching acara yang menyajikan acara Korea bernama One yang tayang di televisi berbayar Indovision.
(tre)


Source : music.okezone

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ