HyeSoosSong

20 Juni 2012


HyeSoosSong Olala...Pizza! Siapa yang bisa menolak kelezatan makanan khas Italia itu. Legit, gurih, dan lumer di mulut. Kini pizza bukan lagi makanan mewah di restoran mahal. Kita tetap bisa mencicipi varian pizza istimewa ala kaki lima. Sayangnya, pizza yang satu ini bukan kelas kaki lima. Ini adalah pizza termahal yang berhasil mencetak rekor dunia sebagai pizza termahal di dunia, menurut World Records Academy.


Stevenson Pizza Co, rantai restoran pizza di British Columbia telah membuat pizza yang berisi lobster Thermidor, ikan cod hitam Alaska dan kaviar Osetra Rusia, berdasarkan laporan Herald Calgary.


Nader Hatami, pemilik Stevenson Pizza Co, hanya menjual satu loyang pizza termahal untuk orang yang sangat kaya. Terang saja, harga satu pizza dibandrol seharga USD 450 atau setara Rp 4 juta per loyang.
Untuk bisa menikmati pizza ini, pelanggan harus memesannya dari jauh-jauh hari alias tidak bisa dadakan. Nader Hatami menamai pizza mewahnya dengan nama C6. Sayangnya, ia tidak menjelaskan apa arti sebenarnya dari kata C6. Hmmm...Kira-kira apa ya?

Source : merdeka

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ