HyeSoosSong

7 Juni 2012



Sejak berita  bahwa girl group populer T-ara  yang akan menambahkan anggota kedelapan tersiar , Dani,yang menjadi bagian mereka , telah menjadi topik diskusi hangat di antara  fans dan masyarakat umum.

Core Contents Media, agensi T-ara itu, baru2 ini mengungkapkan bagaimna  “Young American” ini  menjadi anggota terbaru dari grup.

“Dani telah di cast di jalan oleh Kim Kwang Soo,” kata seorang wakil untuk CCM. “Itu cast street pertamanya  dalam  30-tahun- sepanjang karirnya di dunia hiburan.”


Dani, yang telah tinggal di Amerika Serikat sejak dia berumur empat tahun, telah mengunjungi Korea untuk bertemu orangtuanya. Setelah melihat berdiri di sebuah areal penyeberangan, Kim Kwang Soo memutar balikan arah mobilnya  ketika pikirannya  tidak bisa  meninggalkan kepalanya, ungkap CCM.

Meskipun tidak memiliki pengalaman sebelumnya dalam menyanyi atau akting maupun keinginan untuk menjadi seorang penyanyi, CCM yakin bahwa mereka telah menemukan sebuah permata . Street castings , meskipun cara ini populer  di sepuluh tahun lalu, – tetapi dengan audisi seperti ini, ini menjadi metode yang disukai untuk memilih trainee baru.

Sementara itu, Dani, mengatakan “Saya tidak ingin menjadi beban bagi T-ara unnies”. Dia akan memiliki peran akting dalam MV Terbaru  T-ara, yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan Juli.

Source: Newsen via Nate

credit : allkpop

indo trans : kimtae@Yeppopo

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ