HyeSoosSong

8 Juni 2012


Anda suka berolahraga di waktu senggang? Olahraga atau latihan fisik dapat mempengaruhi rasa percaya diri Anda. Bagaimana caranya? Berikut adalah cara olahraga mempengaruhi rasa percaya diri Anda, seperti yang dilansir di timesofindia.indiatimes.com.

1. Perasaan nyaman: Ketika Anda berolahraga, tubuh melepaskan zat kimia yang dikenal sebagai endorfin, yang bisa mengurangi stres dan membuat Anda merasa lebih baik secara psikologis. Hal ini dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda.

2. Kesehatan fisik: Olahraga teratur membuat sistem kekebalan tubuh yang kuat sehingga mampu melawan berbagai penyakit dan infeksi. Anda selalu bebas dari penyakit dan ada rasa bangga di hati Anda.

3. Penampilan: Latihan fisik memberi Anda penampilan yang baik dan bentuk tubuh Anda ramping. Penampilan yang bugar dan menarik dapat memompa kepercayaan di Anda.

4. Perubahan pola pikir: Perasaan cemas dan negatif membuat hidup Anda tidak bersemangat. Olahraga membuat tubuh Anda bugar sehingga Anda akan merasa lebih percaya diri dan positif.

5. Sosialisasi: Anda bisa mengikuti program yoga atau gym, atau sekedar berkumpul bersama tetangga atau dengan orang-orang yang sering berolahraga di taman dekat rumah. Interaksi sosial membuat pikiran Anda rileks dan meningkatkan rasa percaya diri. Anda bisa lebih aktif dalam membangun jaringan sosial Anda di luar pekerjaan.

6. Kinerja seksual: Banyak orang merasa tidak percaya diri karena kehidupan seks yang buruk. Latihan fisik juga dapat meningkatkan stamina seksual Anda.

7. Fokus dan konsentrasi: Olahraga bisa meningkatkan konsentrasi sehingga Anda dapat lebih fokus pada pekerjaan Anda dan ini menjadi faktor penting untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Ayo olahraga secara rutin agar tubuh tetap bugar dan sehat! Tubuh yang sehat membuat hari-hari Anda lebih berwarna. Anda bisa melakukan apa saja, tanpa terhalang kondisi tubuh yang tidak fit.

Source : merdeka

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ