HyeSoosSong

9 Juni 2012



Pada episode 8 Juni dari SBS ‘Go Show‘, ZE: A Kwanghee mengungkapkan bahwa dia telah mencoba untuk meniru style eyeliner dari Big Bang.

MC Yoon Jong Shin mengatakan pada Kwanghee bahwa dia adalah tamu yang eyeliner-nya yang paling tebal di acara hari ini. Kwanghee menjawab, “Saya sebenarnya khawatir karena saya pikir Go Hyun Jung sunbae tidak akan menyukainya. bukankah wanita tidak suka kalau orang memakai eyeliner tebal? “


Ia melanjutkan, “Saya melihat bahwa para senior Big Bang memiliki eyeliner yang tebal dan saya pikir mereka tampak begitu keren. Saya memutuskan untuk mencobanya sendiri, tapi tampaknya begitu gelap pada monitor. “


Dia kemudian terjebak mengintip keluar memeriksa eyeliner pada monitor, menyebabkan para tamu lainnya menertawakan tindakan lucunya.

Yoon Jong Shin tidak bisa menahan tawa, berkomentar, “Kau orang pertama yang pernah saya lihat memeriksa penampilan kau di monitor secara terang-terangan.”


Source + Photos: Korean Ilbo via Nate

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo


0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ