HyeSoosSong

Kwon Oh-hyun, CEO baru Samsung

Posted by : Dini Annisa Humaira
7 Juni 2012


Ternyata, tidak hanya Foursquare dan Larry Twitter yang mengalami perubahan hari ini (07/06), namun salah satu perusahaan terbesar di dunia yaitu Samsung juga mendapatkan satu perubahan baru.

Yang dimaksud dengan perubahan dalam hal ini bukan mengubah desain produk-produknya atau mengganti semua operating system yang digunakan handsetnya, melainkan mulai hari ini CEO Samsung yang lama Choi Gee-sung telah digantikan oleh Kwon Oh-hyun. Seperti yang diberitakan oleh Reuters.com, dengan jabatan barunya, Kwon Oh-hyun akan menerapkan beberapa perubahan peraturan di dalam tubuh Samsung.

Sebelumnya, Kwon Oh-hyun menjabat sebagai wakil dari Choi Gee-sung. Kini Kwon akan menghandle semua strategi bisnis Samsung serta membuat masa depan Samsung menjadi lebih baik lagi. Sungguh suatu hal yang sangat berat akan menanti Kwon, karena saat ini Samsung tengah berjuang untuk memenangkan persaingan bisnis dalam dunia handset maupun elektronik lainnya.

Menurut Getandroidstuff.com, kini Samsung bernilai USD 165 miliar mengalahkan Apple sebagai vendor smartphone di dunia. Apakah dengan diangkatnya Kwon Oh-hyun sebagai CEO baru maka seperti halnya Tim Cook menggantikan Steve Jobs di Apple, maka Samsung akan bertambah besar dan kuat? Kita tunggu sepak terjang Mr. Kwon.

Source : merdeka

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ