HyeSoosSong

7 Juni 2012



Boyband yang baru saja comeback ke dunia musik K-Pop, Big Bang merilis kumpulan foto pertama mereka berjudul Extraordinary 20's pada Rabu (6/6) lalu bersamaan dengan edisi spesial untuk album STILL ALIVE.

Dilansir soompi.com, koleksi foto itu merupakan pertama kalinya semenjak Big Bang berkarir di industri musik K-Pop selama 6 tahun. Menggunakan konsep 'Kehidupan Normal dari Orang Spesial', koleksi photograph itu akan menampilkan foto-foto behind the scenes, foto polaroid dan foto-foto yang belum pernah dirilis ketika Big Bang menjalani pengambilan gambar di London.

Mengambil situasi lingkungan yang bersahabat, tampak seluruh member Big Bang begitu nyaman saat proses foto itu dilakukan.

Koleksi photograph Extraordinary 20's itu kini telah tersedia secara online di YG e-shop dan beberapa toko terpilih di Korea. Untuk versi mobile dari album foto itu juga telah dirilis.

Sebelumnya, boyband yang akan menggelar konser di Indonesia pada 13 Oktober nanti itu juga sudah merilis versi Korea untuk mobile dari album foto itu bulan lalu.


(soompi.com/aia)

Via : merdeka

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ