HyeSoosSong

10 Juni 2012






Sponge Bob, 9, memiliki berat 15 kg atau sama dengan anak berusia empat tahun. Kini ia melakukan diet ketat dan latihan kebugaran di penampungan hewan. Para staf di Animal Haven di New York membantunya berolahraga dan mendorongnya untuk bergerak. Alhasil, hanya dalam waktu dua bulan, berat Sponge Bob turun sebanyak 1,36 kg, seperti yang dilansir di Dailymail.

Rekor kucing paling gemuk sebelumnya dipegang oleh Meow. Seekor kucing dari Sante Fe, New Mexico, yang meninggal karena gagal paru dengan berat mencapai 39 pon atau 17,7 kg. Setelah berhasil menurunkan berat badannya, Sponge Bob sudah berani melompat dan berjalan. Sayangnya, ia masih mengalami kesulitan untuk menjilati tubuhnya karena terlalu gemuk.



Meow, kucing paling gendut yang diundang ke berbagai show di Amerika/©thesun.co.uk


Kendra Mara, associate director Animal Haven, mengatakan: "Sponge Bob tinggal bersama kami, sejak pemiliknya masuk ke sebuah panti jompo."

"Terdapat sekitar 10 sampai 15 orang yang berdiri dan menatapnya cukup lama, karena Sponge Bob adalah kucing terbesar yang pernah kami lihat."

"Kami tidak tahu, bagaimana ia menjadi begitu besar. Kami hanya bisa menebak bahwa pemiliknya yang sedang sakit selalu menaruh makanan hewannya di luar, sehingga Sponge Bob dapat makan kapan pun ia ingin," tambahnya.

Sponge Bob diperbolehkan untuk berkeliaran di ruang kucing, khususnya untuk menyambut sahabatnya yang lain di dalam kandang mereka. Staf di Animal Haven berharap bisa mengurangi berat Sponge Bob 1-2 kg per bulan, untuk mencapai berat badan yang lebih sehat dalam waktu delapan bulan.

"Saya berharap seseorang melihat betapa hebatnya Sponge Bob dan menyambutnya di rumah mereka," ungkap Kendra.

Semoga Sponge Bob segera diadopsi oleh keluarga yang penuh kasih sayang, yang dapat mendedikasikan waktu mereka untuk bermain dan melanjutkan program diet sehatnya.

Source : merdeka



2 komentar:

LauRa_Minho mengatakan...

ngeri aku ngliat kucingnya eoniii X|

dnanshmr mengatakan...

@Laura_Minho : ahahah.. ne, aku juga ngeri ngeliatnya x_x
soalnya kan kucing nya itu ukurannya gede banget .-.

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ