HyeSoosSong

Yang Nggak Boleh Dilakukan Saat Nyebrang

Posted by : Dini Annisa Humaira
13 Agustus 2012


Nyebrang itu bukan perkara mudah. Butuh nyali dan keberanian yang nggak alakadarnya. Nyebrang juga ada tips dan triknya. Nah, jangan sampe kamu ngelakuin ini pas nyebrang, ya, kalo masih mau panjang umur!


1. Update Status
Jangan mentang-mentang ini jamannya social media trus kegiatan apapun kamu update. Ini lagi nyebrang, bos! Ya kali dah sempet-sempetnya update status di Facebook atau ngetwit: “Lagi nyebrang, nih. Motif zebra cross-nya lucu juga.”

2. Pose
Orang yang sempet-sempetnya pose pas lagi nyebrang bisa dipastikan bermasalah sama otak. Mungkin otaknya cuma seperempat! Atau mungkin juga dia lagi halusinasi dan berasa kalo jalanan itu catwalk. Maaaaakkk, Kate Moss aja yang supermodel nggak gitu-gitu amat kaleeee!

3. Nyetir
Ini gimana ya jadinya? Mas, Mbak…jadi kalian maunya apaaaaaa? Nyetir apa nyebrang?? Jangan labil. NYUNYU kasih tau, ya. Satu-satunya orang yang boleh labil di dunia ini cuma Aurel. Titik.

4. Tari Piring
Masya Allah yang bener aja, dong. Walaupun kamu ikutan ekskul tari piring dan jago banget narinya, ya nggak gitu-gitu amat juga kali. Ribet banget hidupnya. Lagi misi kebudayaan, Mbak?

Cr ; nyunyu

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ