HyeSoosSong

21 Agustus 2012


Akankah Lumia next-gen kalahkan produk Samsung? (© Anandtech.com)


Tidak dapat dipungkiri bahwa selain Apple, Samsung merupakan perusahaan sukses yang berhasil merajai pasar smartphone tahun ini. Namun, Nokia berpendapat lain. Perusahaan asal Finlandia ini mengatakan bahwa Samsung harus mewaspadai kehadiran generasi baru dari Lumia.

Seperti yang diungkapkan oleh Chris Weber, pimpinan divisi penjualan Nokia, melalui account Twitternya dia mengatakan, "Samsung harus waspada karena generasi baru Lumia akan segera hadir." Kepercayaan diri Nokia ini dibuktikan dengan munculnya beragam rumor seputar produk baru mereka yang akan menggunakan Windows Phone 8.

Seperti yang dilansir Engadget, sampai saat ini pasar Nokia masih jauh tertinggal dari Samsung. Nokia hanya menguasai sekitar 6,6 persen pasaran smartphone sejak tidak lagi menjadi jawara di dunia mobile, sedangkan Samsung berhasil menguasai sekitar 32,6 persen.

Apakah dengan dukungan Microsoft, Nokia dapat kembali merangkul pasar dan menjadi penguasa dunia mobile sekali lagi serta mengalahkan kedigdayaan Samsung dan Apple?

Cr : Merdeka 

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ