HyeSoosSong

2 Agustus 2012



Pagi ini akhirnya para Hottest dapat merasa lega karena kata damai telah dicapai oleh kedua pihak yang terlibat dalam kasus kecelakaan yang melibatkan Nichkhun 2PM. Pagi ini (2/7) JYP Entertainment mengungkapkan hasil kesepakatan tersebut.

"Sejak kecelakaan itu, Nichkhun telah menghabiskan waktunya untuk merenungkan kesalahannya. Ia tak akan menghadiri Konser JYP Nation pada tanggal 4 Agustus," ungkap perwakilan JYP yang dilansir oleh Allkpop.com.

Lebih lanjut ia mengatakan, "Nichkhun telah menunda semua kegiatannya di Korea dan Jepang, kecuali untuk kontrak-kontrak yang telah ditandatangani sebelumnya dan mewajibkan kehadirannya. Ia akan berusaha menghasilkan sebuah solusi yang tak menyakiti siapa pun."

Kesepakatan damai antara Nichkhun dan pihak dari korban kecelakaan tersebut dicapai pada tanggal 31 Juli lalu. Nichkhun pun mengungkapkan bahwa ia ingin memperpanjang masa perenungannya.

"Ia (Nichkhun) memutuskan untuk menjauh dulu dari kegiatan-kegiatannya (sebagai entertainer)," kata perwakilan JYP Entertainment. Hingga saat ini Nichkhun masih belum dapat ditemui media secara langsung. (alk/rzm)

Via : merdeka

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ