HyeSoosSong

17 Agustus 2012

         Ilustrasi: Beasiswa S-2 dari Bournemouth University.     


Bournemouth University di Inggris menawarkan beasiswa pascasarjana untuk kandidat dari berbagai negara di tahun ajaran baru. Pendaftaran beasiswa untuk gelombang masuk Januari 2013 masih dibuka hingga 1 November mendatang, sementara untuk gelombang masuk September 2012 sudah tutup pada akhir Mei lalu.

Untuk setiap gelombang masuk, ada 35 beasiswa yang ditawarkan dengan pembagian di empat bidang, yaitu 10 beasiswa untuk bidang ilmu terapan, 10 beasiswa untuk bidang desain, teknik dan komputer, lima beasiswa untuk bidang kesehatan dan pelayanan sosial serta sepuluh beasiswa untuk bidang pariwisata.

Besaran beasiswa yang ditawarkan juga beragam sesuai dengan bidang yang dipilih dan hanya bisa dipakai untuk mengurangi biaya kuliah. Untuk bidang desain, teknik dan komputer, serta pariwisata, beasiswa yang ditawarkan sebesar 1.000 poundsterling, sementara untuk bidang ilmu terapan sebesar 1.500 pounds dan ilmu kesehatan dan pelayanan sosial sebesar 3.000 pounds.

Bagaimana caranya? Anda cukup mendeskripsikan prestasi pribadi Anda dan latar belakang akademis Anda yang setara dengan gelar 1st Class Honours di Inggris sebagaimana dinilai oleh NARIC.

Anda tinggal mengisi formulir aplikasi dan mengirimkan melalui alamat email askBUstudents@bournemouth.ac.uk. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di laman resmi universitas.

Cr : kompas                              

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ