HyeSoosSong

27 Agustus 2012


Apple sebentar lagi kemungkinan akan meluncurkan dua produk terbarunya dalam waktu yang berbeda. Berdasarkan informasi Allthingsd (25/08), kemungkinan Apple akan merilis iPhone terbarunya pada September kemudian iPad mini pada Oktober. Perkiraan ini berasal dari analisis berbagai sumber.

Pemisahan tanggal peluncuran ini dipercaya karena masing-masing gadget akan memiliki acara peluncuran yang meriah. Selain itu pemisahan dimaksudkan masing-masing gadget untuk mendapat spotlight tersendiri.

Teori dari John Gruber, analis Daring Fireball, menyatakan bahwa produsen tak akan meluncurkan produk kedua yang akan memangsa perhatian konsumen terhadap produk lainnya. Jika diluncurkan bersamaan bukan tidak mungkin salah satu produk kurang mendapat perhatian daripada yang lain.

Dari berbagai bocoran yang ada Apple diketahui sedang mempersiapkan iPhone terbaru dan sebuah iPad berlayar lebih kecil. Petunjuk tentang iPhone terbaru telah berkali-kali muncul di berbagai situs. Peluncuran iPhone terbaru juga merupakan tuntutan pasar agak tidak kalah bersaing dari kompetitor yang semakin gencar meluncurkan produk.

Apple sendiri diketahui tengah mempersiapkan iPad dengan layar lebih kecil. Beberapa petinggi Apple beberapa kali menyatakan kebenaran berita ini. iPad mini ini diperkirakan akan memakai layar lebih kecil dari delapan inchi.

Jadi persiapkan uang Anda dari sekarang. Karena dua produk baru dari Apple diramalkan akan mendulang sukses besar dan menjadi rebutan pecinta gadget.

Cr : Merdeka

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ