HyeSoosSong

Hanya Rp 2 Juta Bisa Wisata ke Filipina?

Posted by : Dini Annisa Humaira
4 Agustus 2012

      Pemandangan matahari terbenam di Boracay, Filipina.      

Philippine Airlines sebagai maskapai penerbangan Filipina mempromosikan destinasi-destinasi wisata di Filipina melalui promo paket wisata bertajuk “Swingaround”. Ada lima destinasi yang ditawarkan maskapai ini untuk menarik wisatawan asing, termasuk pelancong asal indonesia.

Kelima destinasi tersebut adalah Manila, Legazpi, Cebu, Boracay, dan Puerto Princesa. Paket yang ditawarkan mulai dari harga 180 dollar AS (setara dengan Rp 1,7 juta). Dalam paket sudah termasuk tiket pesawat pulang-pergi, hotel 3 hari 2 malam, makan, dan transportasi menuju obyek-obyek wisata.

Seperti dalam rilis yang diterima Kompas.com, paket wisata tujuan Manila (Jakarta-Manila-Jakarta) ditawarkan mulai dari 180 dollar AS. Sementara tujuan Legazpi (Jakarta-Manila-Legazpi-Manila-Jakarta) mulai dari 271 dollar AS.

Pilihan lain adalah Cebu mulai dari 224 dollar AS, Boracay harga mulai 250 dollar AS, dan Puerto Princesa harga mulai dari 244 dollar AS. Sama seperti Legazpi, penerbangan dari Jakarta menuju Cebu, Boracay, dan Puerto Princesa dituju melalui Manila. Paket perjalanan wisata dari Philippine Airlines ini akan berlangsung sampai dengan Maret 2013.

Jenis hotel yang disediakan bisa dipilih dari mulai bintang 3 sampai bintang 5 sesuai kebutuhan. Kelima destinasi wisata tersebut memiliki ciri khas masing-masing. Manila sebagai ibu kota negara memiliki banyak bangunan tua bersejarah.

Legazpi adalah sebuah wilayah dataran tinggi di Filipina dengan gunung berapinya yang masih sangat aktif. Di Legazpi, terdapat taman zoologi. Cebu, Boracay, dan Puerto Princesa menawarkan wisata pantai. Di Puerto Princesa terdapat sungai di bawah tanah yang mengalir langsung ke laut.

Cr : kompas

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ