HyeSoosSong

17 Agustus 2012



Girlband 2NE1 yang melakukan perjalanan ke New York, Amerika Serikat dilaporkan sudah tiba di JFK Airport pada Kamis (16/8) pagi untuk persiapan tur global mereka. Tur bertajuk New Evolution itu juga akan menjadi debut 2NE1 tampil di Amerika.

Travis Payne, koreografer yang diketahui pernah terlibat dalam konser mendiang Michael Jackson akan menjadi salah satu yang terlibat dalam konser 2NE1. Agensi 2NE1, YG Entertainment juga menambahkan nama pemimpin band tur konser Beyonce, Divinity Roxx juga terlibat bersama.

Menanggapi 2NE1, Payne berkata, "2NE1 adalah girlband luar biasa yang pernah bekerja sama dengan saya, tidak ada yang bisa dibandingkan dengan mereka, dan saya tak pernah menyangka musisi K-Pop bisa sekeren ini. Ada banyak bakat dan dedikasi yang bisa menggerakkan seseorang, bekerja dengan mereka juga merupakan pengalaman bagi skill saya," seperti dilansir kpopstarz.com.

Menurut Payne, 2NE1 juga akan memberikan penghormatan mereka kepada Michael Jackson dengan sebuah tampilan di panggung. Tribute untuk Jackson itu akan ditampilkan 2NE1 dalam salah satu jadwal tur konser yang digelar di Amerika Serikat.

Sebelumnya, 2NE1 sudah memulai tur konser New Evolution di Korea Selatan pada akhir bulan Juli lalu. Dan kini konser itu akan berlanjut ke Asia, Amerika, dan Eropa untuk bertemu fans di seluruh dunia.

(kps/aia)

Via : merdeka

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ