HyeSoosSong

17 Agustus 2012



Girlband Wonder Girls semakin memantapkan langkah mereka tampil di publik Amerika Serikat. Disebutkan, Wonder Girls akan melakukan mini showcase pada September nanti.

Menurut informasi yang ada, girlband agensi JYP Entertainment ini akan tampil di lokasi iHeartRadio Theater pada 5 September mendatang seperti dilansir allkpop.com.

iHeartRadio Theater adalah lokasi di mana artis top seperti Justin Bieber, Adele, Ne-Yo, Usher, Daughtry, Carrie Underwood, B.o.B dan lainnya pernah tampil di sana. Sehingga dengan tampilnya Wonder Girls di sana maka akan menambah sisi prestisius yang ada.

Lantaran iHeartRadio Theater hanya berisi 200 orang, maka mini showcase itu akan begitu eksklusif sehingga tiket yang didapat hanyalah melalui sistem undang. Namun, untuk Wonderful (fans Wonder Girls) bisa memenangkan tiket malalui Facebook dan Twitter resmi iHeartRadio.

Sebelumnya, dalam sebuah survey yang pernah digelar baru-baru ini oleh sebuah situs edukasi menyebutkan bahwa girlband Wonder Girls bersama 2NE1 disebut sebagai girlband K-Pop yang berpotensi sukses di Amerika Serikat. (alk/aia)

Via : merdeka

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ