HyeSoosSong

15 Agustus 2012


Di tiap Olimpiade, pasti selalu ada lomba yang mengetes sejauh  apa kemampuan seseorang dalam hal angkat-mengangkat. Misalnya angkat besi, dan lomba angkat-angkat lainnya. Tapi, gak semua lomba angkat itu bisa dijadiin lomba di Olimpiade. Apa saja lomba angkat yang gak perlu ada di Olimpiade itu? Ini dia.

1. Lomba Angkat Telepon

Kenapa lomba angkat telepon ini gak perlu ada di Olimpiade? Ya gak mungkin lah. Karena hampir setiap orang di dunia ini adalah atlet angkat telepon. Zaman sekarang, anak umur 2 tahun aja udah banyak yang ngerti telepon. Nah, makanya lomba angkat telepon ini gak perlu ada di Olimpiade.



2. Lomba Angkat Beban Kehidupan

Lomba angkat beban kehidupan ini jelas gak perlu ada di Olimpiade. Masalahnya, kalau lomba ini bener-bener muncul di Olimpiade, kasian atletnya kalau harus mengumbar beban hidupnya di hadapan masyarakat dunia. Apa kata dunia kalau ternyata banyak atlet Olimpiade ternyata punya banyak beban hidup.



3. Lomba Angkat Jemuran

Lomba angkat jemuran sebetulnya bisa aja ada di Olimpiade. Jenis lombanya adalah paling cepat mengangkat jemuran. Tapi lomba ini lebih baik gak ada di olimpiade, pasalnya, lomba ini jelas akan dimenangkan oleh Indonesia yang cuacanya suka gak jelas arah hidupnya, jadi orang-orang Indonesia emang harus selalu ligat dan tangkas dalam hal mengangkat jemuran. Nah, kalau lomba ini tetap ada di Olimpiade, kasian negara lain gak punya harapan untuk menang.



4. Lomba Angkat Barbel

Kenapa lomba angkat barbel ini gak perlu ada di Olimpiade? Karena lomba ini pasti akan diikuti oleh Agung Hercules, dan sebelum lomba pun kita pasti akan tahu kalau Agung Hercules lah yang bakal jadi juaranya. Kalau juaranya udah jelas siapa, ngapain juga ada lombanya.



Nah, itulah tadi beberapa lomba yang gak perlu ada di Olimpiade. Atau kalau lombanya gak ada di Olimpiade, mungkin kamu mau membuat lomba seperti di atas?

Cr : nyunyu

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ