HyeSoosSong

Menangkan Notebook Acer Aspire V3 Olympic Edition!

Posted by : Dini Annisa Humaira
6 Agustus 2012


Siapa yang ngga tau event Olimpiade 2012 yang sekarang lagi happening banget di London sana. Ribuan atlet dari dua ratusan negara bertanding dan mempersembahkan yang terbaik untuk negaranya.  Untuk penyelenggaraan acara sebesar itu tentu urusan teknologi pendukungnya juga tidak akan main-main.

Nah, tahukah kamu setelah menjadi sponsor untuk Olimpiade musim dingin di Vancouver, Kanada pada 2010 lalu, Acer kembali menjadi Worldwide Partner untuk Olimpiade London kali ini. Nggak tanggung-tanggung, Acer menyediakan 350 staf, 2.900 laptop, 13.500 desktop, 950 server, 13.000 monitor, dan banyaaakk tablet PC. Selain itu Acer juga membuat Internet Lounge di tiga perkampungan atlet Olimpiade yang semuanya dilengkapi dengan komputer dan koneksi internet gratis sehingga para atlet tetap bisa berkomunikasi dengan teman dan keluarganya. Termasuk diantaranya atlet kontingen Indonesia tentunya.





Selain jadi Worldwide Partner untuk Olimpiade London 2012, Acer ternyata juga membuat notebook spesial khusus menyambut acara olahraga terbesar sejagat raya ini lho! Notebook tersebut adalah acer Slim Aspire V3 Olympic Games Edition. Notebook edisi khusus Olimpiada ini dibuat hanya dalam jumlah terbatas, alias limited edition. Serunya lagi, notebook spesial ini sudah mulai dijual di Indonesia dengan harga Rp 7jutaan. Spesifikasi laptop ini juga canggih, cekidot:

  •     Genuine Windows 7 Home Premium
  •     3rd Gen Intel® Core™ i5 processor
  •     2 GB NVIDIA®GeForce®GT 630M,
  •     4GB DDR3/750 GB Harrdisk
  •     DVD Super Multi
  •     HDMI Port
  •     Dolby Home Theater v4
  •     Olympic Special Edition (Thunderbolt Silver)
  •     Acer FinTip Chiclet Keyboard

Mau punya secara gratisan notebok keren ini? Pasti banyak yang mau kan? Nah notebook Slim Aspire V3 Olympic Games yang limited edition ini dimenangkan dengan mengikuti game yang diadain oleh Acer Indonesia di fan pagenya. Nama gamenya Acerathlon.



Di game ini, kamu akan ditantang memainkan tiga game berbeda yaitu: lari, sepeda dan berenang secara digital alias pake teknologi Motion Detection.Game bisa dimainkan dengan bantuan webcam atau keyboard PC kamu.

Tersedia 1 Slim Acer Aspire V3 Olympic Games Edition yang dibagiin tiap minggunya, total ada 3 notebook! Dapatkan juga 300 Olympic credit card style USB flashdrive buat yang masuk top 300 di leaderboard. Langsung aja mainkan gamenya di Acerathlon sampai 17 Agustus 2012 nanti.

Asyik kan? Sambil ngabuburit nunggu buka puasa bisa sambil mainin game seru ini yuk! Siapa tau kamu yang memenangkan notebook limited edition ini ;)

Cr : blog.lintas

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ