HyeSoosSong

Tips Cantik ala Cleopatra

Posted by : Dini Annisa Humaira
17 Agustus 2012



Banyak wanita mengaku ingin memiliki kecantikan bak Cleopatra, ratu Mesir yang terkenal cantik luar biasa. Dikenal memiliki kecantikan alami, banyak wanita menduga bahwa bahan kecantikan yang digunakan Cleopatra adalah mahal dan jarang ditemukan. Padahal, Cleopatra ternyata hanya memakai ramuan-ramuan alami.

Ingin cantik luar dalam bak Cleopatra? Jangan khawatir, berikut ini kami berikan tips cantik bak Cleopatra.

1. Madu

Kecantikan alami Cleopatra yang tersohor adalah dengan bantuan campuran madu dan biji gandum. Biasanya, Cleopatra menggunakan campuran tersebut sebagai masker kulit. Untuk hasilnya, bisa dibayangkan kain sutra melekat di tubuh Anda, halus sempurna. Untuk menggunakannya, gunakan masker campuran madu dan biji gandum 3 kali dalam sehari.

2. Minyak kelapa

Memiliki kulit yang berkilau dan menawan bak Cleopatra mudah saja. Karena, konon Cleopatra rajin menggunakan minyak kelapa untuk memberikan efek kulit yang berkilau. Kandungan yang ada dalam minyak kelapa menyerap sempurna ke dalam kulit sehingga berfungsi mencegah kulit keriput.

3. Lidah buaya

Jika madu berfungsi memberikan kehalusan dan kelembutan pada kulit, minyak kelapa mencegah kulit keriput dan memberikan efek kulit bercahaya, lain lagi dengan lidah buaya. Cleopatra menggunakan lidah buaya untuk mengencangkan kulit. Kandungan emolien dalam lidah buaya dapat membantu mengencangkan kulit dan mencegah kulit keriput.

4. Timun

Untuk kecantikan wajah, konon Cleopatra sering menggunakan timun. Kandungan air yang tinggi pada timun berguna untuk memelihara kulit dan dapat membantu menghindari keriput pada wajah.

5. Menggosok kulit

Saat mandi, lakukan gerakan memutar untuk menghilangkan sisa-sisa kulit mati. Selain dapat menghilangkan sisa-sisa kulit mati, menggosok kulit dengan gerakan memutar dapat melancarkan peredaran darah. Sehingga sangat berpengaruh pada kecantikan kulit dan kesehatan.

Menjadi cantik bak Cleopatra ternyata sangat mudah, bukan? Jangan lupa share tips ini pada teman-teman Anda ya, Ladies. Lalu, kabari kami jika telah mencobanya.

Cr : vem/tik

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ