HyeSoosSong

17 Agustus 2012



Aktor tampan Korea Selatan, Won Bin dirumorkan akan comeback membintangi K-Drama TV dalam 13 tahun terakhir. Informasi itu dibenarkan oleh sumber intern industri drama.

Won Bin mendapat tawaran menjadi aktor utama dalam K-Drama yang ditulis oleh Noo Hee Kyung dan disutradarai oleh PD Kim Kyu Tae. Dilaporkan bahwa tim produksi cukup serius dan optimis untuk membuat Won Bin bersedia comeback membintangi drama TV mereka.

Namun, menurut beberapa sumber dalam di jaringan industri TV, Won Bin sudah membuat keputusan akhir bahwa dirinya tidak akan membintangi drama. Seorang rekan tim produksi drama berkata, "Won Bin telah memutuskan enggan untuk menerima tawaran. Kami saat ini sedang mencari siapa Hallyu star lainnya untuk menjadi pemeran utama," seperti dilansir kpopfever.com.

Pasca kesuksesan luar biasa filmnya 2 tahun lalu, THE MAN OUT OF NOWHERE yang ditonton lebih dari 6 juta orang, Won Bin memang belum comeback ke industri Hallyu. Jika Won Bin bersedia tampil di TV, maka ini akan menjadi pertama kali dalam 13 tahun terakhir pasca dirinya membintangi K-Drama Endless Love (Autumn in My Heart).

Banyak orang memprediksi bahwa Won Bin akan meraih sukses besar jika comeback menerima tawaran drama itu. Terutama dengan adanya penulis Noo Hye Kyung yang selama ini dikenal sebagai scriptwriter K-Drama handal. (kpv/aia)

Via : merdeka

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ