HyeSoosSong

2 Agustus 2012


Psy (c)soompi.com



Video klip Gangnam Style dari penyanyi Korea, Psy mengundang perhatian musisi dunia. T-Pain, Robbie Williams dan Josh Groban bahkan sempat membahas klip tersebut melalui twitter mereka.

Melalui blog Gawker, music video tersebut ditulis dengan judul 'Artis Hip Hop Underground Korea Baru Saja Merilis Video Klip Terbaik Tahun Ini?' Artikel tersebut secara cepat mendapat respon, dan di like lebih dari 5,800 orang di FB serta 180 komentar.

Beberapa saat kemudian Josh Groban menulis pujian untuk klip tersebut. 'Ini adalah dunia Gangnam Style, dan kita hidup di dalamnya. Vidoe yang mengagumkan,' tulisnya.

Tweet Josh Groban tersebut juga mendapat respon dari Robbie Williams. 'P.S. COBA LIHAT INI DAN AKU MENANTANG KALIAN UNTUK TIDAK TERSENYUM... (BAHKAN SERINGAI),' tulisnya.

Begitu juga dengan rapper T-Pain, yang turut memuji klip Psy tersebut. Menariknya dilaporkan bahwa YG Entertainment, agensi yang menaungi Psy diberitakan tidak melobi artis-artis tersebut, seperti layaknya beberapa agensi Korea yang menggunakan koneksi personal agar di-mention oleh artis Barat. (soompi.com/sjw)

Via : merdeka

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ