HyeSoosSong

4 Agustus 2012


Pasca bercerai dengan Tom Cruise, Katie Holmes mungkin berniat menghentikan gaya hidup berlebihan Suri Cruise. Namun pendidikan sepertinya tak masuk hitungan.


Wanita 33 tahun itu telah mendaftarkan Suri 'The World School', yang biaya sekolahnya mencapai US$ 40.000 (hampir Rp 380 juta) setahun. Tentu saja, ada alasan tertentu mengapa Katie memasukkan anaknya ke sekolah itu.



Sekolah
Sekolah Suri Cruise @ Dailymail.co.uk


Karena cabangnya yang ada di semua benua, sekolah ini memberi fleksibilitas. Siswa bisa mengikuti perjalanan orang tuanya ke seluruh penjuru dunia tanpa harus pindah atau putus sekolah. Mereka cukup berpindah ke cabang sekolah yang ada di sekitar tempat tinggal baru.


Suri sendiri akan memulai pendidikan di kampus World School yang ada di New York. Lokasinya pun hanya beberapa blok dari apartemen yang kini ditinggalinya bersama Katie.


"Katie sudah memberi tahu Suri soal tempat makan siang, lapangan basket dan berbagai aktivitas yang berbeda di sana. Suri sangat senang mendengarnya," ungkap salah satu sumber seperti dikutip dari Dailymail. (dym/ris)


Via : kpl

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ