HyeSoosSong

16 Agustus 2012



Sebagai makhluk yang berasal dari 'dunia lain', beberapa sikap pria kadang tidak bisa dimengerti para wanita. "Pria dan wanita memang berbeda agar bisa saling melengkapi," adalah kiasan agar kita bisa memahami dan menerima berbagai hal yang berbeda tersebut.

Tapi tetap saja, ada beberapa sikap pria yang menyebalkan dan membuat para wanita mengerutkan kening. Ini dia curhat beberapa sahabat Vemale.

1. Merasa Paling Hebat

"Pria kadang merasa jadi makhluk yang paling hebat, paling pintar, paling benar dan sebagainya. Kalau itu untuk meningkatkan rasa percaya diri, tidak masalah. Tapi saya sering kesal kalau mereka mulai meremehkan kemampuan saya atau orang lain,"
- Dinda, 25 tahun

2. Cuek dan Tidak Peka

"Umm.. saya merasa kalau pria itu makhluk yang sangat cuek dan tidak peka. Sering lupa hari ulang tahun saya, sering tidak memperhatikan penampilan, dan sebagainya. Saat saya memotong rambut atau poni, mereka bahkan tidak menyadarinya. Hhhh.."
- Hilda, 19 tahun

3. Boros Untuk Hal Yang Aneh

"Saya agak terganggu dengan kebiasaan pacar saya yang sering menghabiskan uangnya untuk hal-hal yang menurut saya aneh. Misalnya saja untuk membeli miniatur tokoh superhero atau mengoleksi barang aneh lain. Oh.. mereka juga sering membelanjakan barang dengan harga yang tidak dibandingkan dulu dengan toko lain. Padahal bisa saja harga di toko lain lebih murah,"
- Yani, 22 tahun

4. Egois

"Sikap pria yang paling menyebalkan menurut saya adalah egois. Saya pernah berpacaran dengan pria yang tidak mengizinkan saya dekat-dekat dengan sahabat pria saya, tetapi dia sendiri sering jalan dengan sahabat wanitanya. Kadang.. kalau sudah mau A, ya harus A. Sikap egois mereka cukup mengganggu,"
- Maria, 23 tahun

5. Tidak Mau Minta Maaf

"Gengsi mereka setinggi langit, minta maaf saja susah. Pernah pacar saya terlambat datang menjemput saya, saya tahu dia terlambat karena kebanyakan begadang nonton sepak bola. Bukannya minta maaf, dia langsung mengomel sepanjang jalan menyalahkan lalu lintas yang macet. Padahal dia tinggal minta maaf saja, toh akan saya maafkan. Kalau dia ngomel sepanjang jalan, saya jadi kesal."
- Kinanti, 20 tahun

6. Sering Membicarakan Bentuk Tubuh Wanita

"Saya sering terganggu jika para pria sudah berkumpul dan terang-terangan membicarakan bentuk tubuh wanita. Entah itu bentuk tubuh artis atau teman mereka sendiri. Kadang mereka membuat komentar yang agak vulgar. Mungkin bagi mereka seru, tetapi bagi saya sangat mengganggu."
- Ophie, 21 tahun

Tidak semua pria selalu menunjukkan sikap yang menyebalkan. Walaupun menyebalkan, setuju atau tidak, kita tetap membutuhkan mereka. Kadang para pria juga bisa bersikap sangat manis dan romantis, benar kan?

Apakah sikap menyebalkan di atas Anda temui pada si dia atau pria yang Anda kenal? Silakan berbagi di kolom komentar.

Cr : vem/yel

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ