HyeSoosSong

Kenapa Lebih Laku TV Dibanding Radio?

Posted by : Dini Annisa Humaira
13 Agustus 2012


Manusia itu katanya suka banget sama hal-hal yang sifatnya visual. Hemm, mungkin itu ya yang bikin kita lebih seneng nonton tivi dibanding dengerin radio. Tivi, biasanya jadi benda wajib yang harus dimiliki di rumah. Kalau radio, biasanya gak semua punya. Nah, sebetulnya kenapa ya kita lebih suka tivi dibanding radio? Cek yang satu ini


1. Radio gak ada gambarnya
Seperti NYUNYU bilang tadi, kecenderungan orang itu sukanya yang visual. Yang bisa dilihat, makanya pada banyak yang gak suka LDRan, soalnya gak bisa liat muka pacar. Nah begitupun dengan radio, karena radio gak menyediakan kemampuan untuk dilihat mata, jadi kita lebih suka tivi dibanding radio. Kalau radio mau laku, bikin aja suara-suara penyiarnya jadi bisa keliatan. Nongol gitu keluar dari radio.

2. Gak ketahuan yang nyanyi siapa
Pas lagi dengerin lagu di radio, kita suka sulit nentuin ini lagu siapa. Mungkin karena kia keseringan nonton video clip, makanya kita lebih hapal muka penyanyi daripada lagunya sendiri. Nah, itulah alasan kenapa kita lebih suka tivi daripada radio, soalnya kebanyakan artis sekarang lebih enak dilihat daripada didenger.

3. Kasian band atau penyanyi yang udah bikin video clip
Salah satu alasan kenapa kita lebih suka nonton tivi adalah, karena kita kasihan sama band atau penyanyi yang udah bikin video clip. Nah kalau si penyanyi udah bikin video clip, masa video clipnya mau diputer di radio? Kasian dong udah susah-susah bikin video clip, eh disiarinnya di radio yang gak bisa nayangin video clip.

4. Channel radio itu kebanyakan
Channel radio itu kebanyakan. Lihat aja, ada channel radio 89,7. Tuh lihat, banyak banget kan? Berarti ada 1 sampe 89 channel radio. Belum lagi 1,1 1,2 teruuuus sampe 89,7 wiiih banyak banget channelnya.
Karena banyaknya channel itu, kita jadi bingung mau dengerin yang mana. Nah itulah sebabnya kenapa kita lebih suka sama ivi dibanding radio.

Kalau kamu, lebih suka TV atau radio?

Cr :nyunyu

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ