HyeSoosSong

6 Agustus 2012



Artis-artis seperti Brad Pitt, Whoopi Goldberg bahkan Madonna memang tak mendapatkan semuanya secara instan. Sebelum terkenal seperti sekarang, mereka sempat melakoni pekerjaan yang tak prestisius.

Jika Hugh Jackman rela jadi badut untuk mencari nafkah, Sylvester Stallone malah rela bekerja sebagai penjinak singa untuk menyambung hidup. Selain itu, masih ada profesi lain yang tak kalah mengejutkan.

Selain bintang-bintang tersebut, siapa lagi bintang yang sempat menjalani profesi bertolak belakang dengan kehidupan mereka sekarang? Apa pula profesi mereka? Simak ulasannya!


 1. Brad Pitt - Penari Berkostum Ayam



 Sejak usia muda, nama Brad Pitt telah dikenal sebagai aktor papan atas yang sangat disanjung. Namun orang tak pernah menyangka bahwa dia harus melalui perjuangan berat untuk bisa seperti sekarang.

Brad Pitt muda pernah bekerja di salah satu restoran fast food. Bukan sebagai pramusaji apalagi manajer, dia berprofesi sebagai penari. Yang lebih mengejutkan, dia harus mengenakan kostum ayam selama bertugas.

Wow! Seandainya saja pengunjung restoran itu tahu bahwa yang menari di depan mereka adalah calon bintang besar... :)

2. Madonna - Pramusaji Dunkin Donuts



Siapa yang tak kenal dengan primadona musik yang satu ini. Walaupun waktu telah berlalu, nama Madonna masih tetap ada dalam legenda dunia musik.

Namun siapa sangka bahwa Ratu Pop dunia ini ternyata hanya seorang pramusaji di salah satu cabang Dunkin Donuts. Berkat keuletannya, dia pun menjelma jadi bintang legendaris.


 3. Whoopi Goldberg - Tukang Batu dan Perias Makam 




Garis-garis kehidupan yang keras memang nampak di wajah Whoopi Goldberg. Namun untuk artis sekaliber dirinya, pekerjaan sebagai tukang batu jelas tidak masuk akal.

Namun itulah kenyatannya. Bintang ini memang pernah menyambung hidup dengan melakoni pekerjaan sebagai kuli batu. Selain itu, dia juga pernah melakukan pekerjaan yang cukup menyeramkan, yaitu perias makam.


4. Hugh Jackman - Badut


Selain aktingnya yang hebat, bintang laga ini juga dikenal karena otot-ototnya yang super. Namun faktanya, dia pernah berprofesi sebagai badut.


Walaupun pekerjaan itu bertolak belakang dengan karakternya, namun Hugh Jackman sangat menikmati pekerjaannya. Mungkin senyum anak-anak yang dihiburnya punya nilai lebih baginya. 


 5. Johnny Depp - Sales Pena 





Bahkan profesi sebagai sales pena pernah dilakoni oleh bintang seperti Johnny Depp. Namun demikian, dia mengakui bahwa dia adalah pekerja terburuk saat itu.


Alih-alih berusaha menjual dagangannya sebanyak mungkin, Johnny mengaku sering memprovokasi calon pembeli agar batal membeli pena. Mungkin tujuannya bekerja memang bukan uang. :) 


 6. Rod Stewart - Penggali Makam 





Selain Whoopi Goldberg ternyata ada orang lain yang melakoni pekerjaan menyeramkan. Siapa lagi orangnya kalau bukan Rod Stewart! Apa sih profesinya?


Penyanyi ini memang pernah mengungkapkan pekerjaannya sebagai penggali makam. Walaupun terdengar sedikit menyeramkan, namun Rod sepertinya asyik-asyik saja tuh! 


 7. Sylvester Stallone - Penjinak Singa 





Pekerjaan yang pernah dilakoni Sylvester Stallone ini benar-benar mempertaruhkan nyawa. Bagaimana tidak, dia mencari nafkah sebagai penjinak singa!


Dengan otot-ototnya yang kuat, bintang ini sempat bertahan dengan profesi tersebut. Namun akhirnya, nasib membawanya pada kehidupan Hollywood. 


 8. Mick Jagger - Penjaga Pintu RSJ 





Band legendaris The Rolling Stones memiliki personil hebat seperti Mick Jagger. Namun sepertinya grup ini harus berterima kasih pada rumah sakit jiwa tempat Mick bekerja.


Bekerja sebagai penjaga pintu rumah sakit jiwa ternyata tak semudah yang dibayangkan. Jika tak kuat mental maka orang-orang yang bekerja di sana juga akan ikut jadi penghuninya. :) 


 9. Channing Tatum - Stripper 






Bukan rahasia lagi bahwa pria gagah ini sempat bekerja sebagai penari stripper. Tak heran jika naluri dan kebiasaan sebagai penari telanjang masih terbawa oleh Channing Tatum hingga kini.


Bahkan dalam beberapa film yang dibintanginya, Channing berhasil menunjukkan bahwa dia memang penari yang handal. Hmm... Kira-kira dia masih melakoninya atau tidak ya? :) 



 10. Robin Williams - Pelawak Jalanan            





Pria ini dikenal karena wajahnya yang ramah dan selalu diliputi senyum. Tak heran jika banyak orang yang terhibur melihat aksi kocaknya sebagai pelawak jalanan.


Tahun berganti tahun, akhirnya keberuntungan datang juga kepada Robin Williams. Kini, dia telah dikenal sebagai salah satu bintang Hollywood terkenal dengan harta berlimpah.

Cr : kapanlagi










0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ