HyeSoosSong

Fungsi Bulu-bulu Halus di Tubuh Kita

Posted by : Dini Annisa Humaira
16 Agustus 2012


Kadang bulu-bulu ini suka luput dari perhatian kita. Jarang banget diomongin, padahal penting banget buat kelangsungan hidup manusia. Ya, emang males juga sih, ya, kalo lagi ngumpul sama temen-temen trus ngomongin bulu ketek. Tapi, percayalah, tanpa bulu-bulu halus ini mungkin kita akan merana seumur hidup. Boelah! Yuk, ah, dibaca!



1. Alis

Kamu pernh ngebayangin hidup tanpa alis? NYUNYU, sih, nggak kebayang. Bukan apa-apa, ada alisnya aja jelek, apalagi nggak punya alis. Mirip alien, dong? Sedih, kan? Makanya, bersyukurlah kalian Tuhan naro alis di muka kita. Nah, selain biar kita keliatan cakep, apa lagi, sih, fungsi alis? Kalo kita nanya ke om-om, pasti jawabannya: buat flirting! Perhatiin, deh, di film-film atau sinetron, kalo ada peran om-om nakal trus lagi ngegodain cewek, pasti alisnya naik-turun. Om-om: Jadi kamu mau kan jalan sama, om? Nanti om beliin kapal pesiar! (senyum-senyum genit sambil ngangkat alis)

2. Bulu Idung

NYUNYU nggak kebayang kalo idung kita nggak ada bulunya. Masalahnya, bulu idung kan berfungsi untuk nyaring kotoran dan debu yang masuk ke idung kita. Nah, kotoran itulah cikal-bakal upil. Kalo bulu idung nggak ada, nyaring kotoran sama debunya pake apa? Masa pake jala? Ribet amat! Trus, kalo nggak ada saringannya, berarti debu dan kotoran makin banyak masuk, produksi upil pun meningkat. Bisa-bisa, waktu manusia di dunia ini abis cuma buat ngupil. Pasti nggak mau, dong, upil kita sampe keluar-keluar gitu? Yang liat pasti ilfil, kesempatan dapet pacar pun makin tipis. Mengerikan, sodara-sodara! Untung ada bulu idung.

3. Bulu Kaki

Buat cowok, bulu kaki adalah lambang kejantanan. Makin banyak bulunya, makin laki! Beda sama cewek. Kalo cewek, semakin mulus kaki, semakin pede. Ngeri juga, sih, kalo cewek bulu kakinya gondrong! Sekali lagi, buat cowok bulu kaki is a must! Biar ngak malu pas lagi main futsal. Masa nggak ada bulunya? Ntar ketuker, lho, sama kaki meja.

4. Bulu Dada

Sama kayak bulu kaki, bulu dada itu lambang kejantanan. Tapi kalo nggak punya pun nggak apa-apa, bukan hal yang memalukan, kecuali bulu dadanya berbentuk hati. Eeeuuuwwww!

Cr : nyunyu

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ