HyeSoosSong

5 Mei 2012

Foto Ava dengan tanda silang pada bagian mulutnya, yang dibuat oleh sang ibu karena menilai Ava terlalu sering memublikasikan curahan hatinya di Facebook

Seorang anak perempuan berusia 13 tahun yang terlalu sering melakukancurhat di Facebook membuat sang ibu kesal.

Ia menilai anaknya yang bernama Ava terlalu cerewet dan sering berbicara tidak sopan melalui status update di Facebook.

Ibu itu bernama Denise Abbott asal Ohio, Amerika Serikat.

Kepada stasiun televisi WKYC TV, Abbott mengatakan telah memperingatkan putrinya agar tidak lagi membagikan curahan hatinya lewat Facebook. Jika Ava melanggar, maka ia tidak boleh menggunakan Facebook selama sebulan.

Tampaknya Ava tak menghiraukan peringatan dari ibunya tersebut. Akibatnya, di akun Facebook Ava, ibunya memasang foto Ava dengan tanda silang di bagian mulutnya.

Sang ibu pun membuat teks di foto itu bertuliskan, "Saya tidak tahu bagaimana cara menutup mulut. Saya tidak diizinkan menggunakan Facebook atau ponsel."

"Jika dia tidak bisa berbicara sopan kepada saya, maka dia juga tak boleh bicara kepada orang lain," tegas sang ibu.

Stasiun televisi WKYC TV pun berhasil mendapat komentar Ava. "Saya tidak ingin foto saya yang seperti itu ada di sana, semua teman saya pasti bertanya apa yang telah terjadi dan apa yang telah saya lakukan," ujar Ava.

Sudah pasti, Ava memalsukan identitas tahun kelahirannya ketika membuat akun Facebook. Sebab, raksasa jejaring sosial itu tidak mengizinkan anak berusia 13 tahun menggunakan layanannya.

Source : CNET
Via : Kompas

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ