HyeSoosSong

23 Mei 2012



CEO agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk membuat banyak orang tertawa lantaran komentarnya terhadap girlband yang ada di bawah naungan manajemennya, 2NE1. Senin (21/5), Hyun Suk hadir di program SBS, Healing Camp dan berbicara mengenai banyak hal.



Selain itu, Hyun Suk juga mengungkapkan bagaimana dirinya menjadi salah satu tuan tanah kaya di kawasan Hongdae. Dirinya juga mengungkapkan bagaimana menyimpan rahasia ketika menjalin hubungan dengan sang istri, Lee Eun Joo selama 9 tahun sekaligus mengenai anak laki-laki dan perempuannya.

Dilansir soompi.com, yang paling monumental adalah ketika Hyun Suk berkata, "Orang-orang mengatakan bahwa YG Ent memilih setiap orang tanpa mempedulikan penampilan, sebenarnya saya sangat peduli pada penampilan. Sebaliknya, saya lebih menyukai orang-orang yang keren daripada yang cantik atau tampan. Sejujurnya, 2NE1 tidak cantik di mata saya, mereka tidak cukup tinggi, namun mereka sangatlah keren. Coba perhatikan CL atau Minzy, mereka itu chic, dan saya rasa itu style saya."

Sang CEO melanjutkan, "Ada cukup banyak segi positif seseorang sebanyak segi negatif mereka. Kebanyakan orang hanya menilai hal negatif sebelum hal positif. Ketika orang menyoroti hal negatif, saya akan membuat mereka tampak positif." (soo/aia)

Source : merdeka

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ