HyeSoosSong

23 Mei 2012



Seperti yang diumumkan sebelumnya, penyanyi K-Pop seksi, G.NA baru saja merilis mini album terbaru, BLOOM sebagai tanda comeback artis agensi Cube Entertainment ini ke dunia musik K-Pop.

Dan pada hari ini, Rabu (23/5), G.NA akhirnya juga merilis MV terbaru dirinya, 2HOT. MV itu sendiri menampilkan sekelompok orang yang sepertinya tidak peduli dengan apa yang akan terjadi pada diri mereka lantaran terpukau dengan gerakan dance G.NA yang seksi.

Dalam MV itu, G.NA dengan tenang berdiri serta menari di tengah kondisi yang cukup ribut dengan menatap penuh percaya diri serta koreografi yang begitu bersemangat.

Dilansir allkpop.com, pilihan warna yang terang seperti konsep Hollywood jaman dulu membuat G.NA begitu bisa memperlihatkan sisi seksi dan feminim dari dirinya. Dan pastinya kehadiran beberapa pria setengah telanjang dengan otot kekar cukup membuat penggemar tertarik selain dance sexy G.NA.

Penyanyi yang pernah digosipkan menjalin hubungan istimewa dengan lead dance Super Junior, Eunhyuk, ini akan menjadi salah satu penyanyi K-Pop yang comeback di bulan Mei selain boyband Infinite.


Source : merdeka

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ