HyeSoosSong

23 Mei 2012



Salah satu girlband K-Pop paling populer di dunia, Wonder Girls, akan merilis mini album terbaru pada 3 Juni nanti. Semenjak debut, Wonder Girls dikenal sebagai girlband yang selalu menampilkan hal baru dan orisinil di setiap album, termasuk dance yang begitu inovasi. Sehingga album terbaru mereka begitu dinanti.

Disebutkan saat ini, Wonder Girls sedang dalam tahap akhir untuk proses produksi mini album terbaru mereka. Banyak orang menunggu mengenai MV terbaru dari Wonder Girls, di mana mereka selalu hadir dengan pakaian yang begitu berwarna, sehingga banyak orang membayangkan betapa luar biasanya Wonder Girls saat tampil di panggung.

Dilansir allkpop.com, selain comeback, Wonder Girls juga akan menggelar konser solo pertama dalam 3 tahun terakhir dan mereka juga disibukkan dengan persiapan itu. Disebutkan, konser pelantun Nobody ini akan digelar pada 7 Juli nanti dan akan menjadi pesta besar untuk Wonderful (fans Wonder Girls) di Korea Selatan.

Setelah konser solo nanti, Wonder Girls juga akan melakukan perubahan cukup besar kepada setiap anggota mereka sehingga para fans bisa begitu menantikan hal istimewa dari penampilan mereka nanti.

Perwakilan agensi Wonder Girls, JYP Entertainment menyatakan, "Wonder Girls siap untuk melakukan promosi di Korea Selatan dan konser mereka. Mereka begitu mempersiapkan sebaik mungkin dan kami berharap semua orang bisa berharap baik dengan apa yang akan mereka berikan. Kami berharap akan ada banyak cinta dan dukungan untuk Wonder Girls." (alk/aia)

Source : merdeka

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ