HyeSoosSong

Inikah tampilan muka Windows 8?

Posted by : dnanshmr
23 Mei 2012




Memang belum terdapat satu konfirmasi yang menjelaskan secara detail mengenai operating systemdari Microsoft terbaru atau yang dinamakan Windows 8. Sampai sekarang ini, kabar yang beredar hanya seputar rumor dan rumor saja.

Namun, satu situs yang terus mengamati pergerakan rumor ini yaitu Ubergizmo.com berani mengatakan bahwa kemungkinan besar Windows 8 akan mulai diluncurkan secara perdana pada bulan Oktober mendatang. Situs online ini juga memasang satu berita yang mengulas mengenai tampilan muka dari Windows 8. 
Apabila memang benar pada bulan Oktober ini Windows 8 akan diluncurkan maka dapat dikatakan bahwa operating system seri Microsoft seri 8 dan 7 mempunyai jeda waktu yang lumayan lama yaitu tiga tahun.

Seperti yang muncul di berbagai situs sekarang ini, Windows 8 mempunyai tampilan yang sama seperti yang digunakan oleh Windows Phone yaitu Metro Style. Kemungkinan dalam operating system terbarunya ini, Microsoft akan melepas balutan Aero Glass yang digunakan dalam Windows Se7en atau Windows 7.

Microsoft sengaja akan mengubah segala hal yang terdapat dalam operating system sebelumnya pada saat pembuatan Windows 8 ini. Tampilan akan terlihat natural dan simpel. Tidak hanya dalam sisi tampilan saja, Microsoft juga dirumorkan akan memangkas banyak fasilitas di dalam operating system terbarunya ini. Semakin membuat penasaran saja. Apabila rumor tersebut benar, maka bersiap-siaplah untuk mengupgrade operating system lama Anda dengan Windows 8.
Source : merdeka


0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ