HyeSoosSong

16 Desember 2011


KOMPAS.com - Produk perawatan kulit dengan kandungan pemutih masih menjadi permintaan yang sangat besar di pasar skincare. Untuk itulah, Nivea meluncurkan rangkaian produk Nivea Visage Sparkling White yang terdiri atas tiga produk, yaitu Nivea Visage Sparkling Whitening Foam, Nivea Visage Sparkling Whitening Scrub, dan Nivea Sparkling Whitening Day Care Oil Control Moisturizer. 
Tiga rangkaian produk Nivea Visage Sparkling White, yang dapat mencerahkan kulit secara alami.

Rangkaian produk Sparkling White ini bekerja untuk mencerahkan kulit dengan kandungan White Pure Actives yang mengandung bahan-bahan alami, salah satunyalicorice. Bahan ini bekerja di bagian dalam kulit yang berfungsi untuk mengurangi produksi melanin, dan mencegah melanin berpindah ke lapisan kulit lainnya. Seperti Anda ketahui, semakin banyak jumlah melanin, akan semakin gelap warna kulit Anda. Licorice juga mengurangi pigmentasi yang tidak merata pada lapisan kulit yang dalam, sehingga wajah akan terlihat lebih cerah dan lembab terawat.

Melalui rangkaian produk terbarunya ini, Nivea juga ingin mengedukasi konsumen bahwa janji dari merek-merek perawatan kulit bahwa produk mereka dapat memutihkan kulit dalam hitungan hari sebaiknya lebih dicermati. Sebab, proses pencerahan wajah yang terjadi secara instan seringkali terjadi karena menggunakan kandungan yang membahayakan kulit.

Yang perlu Anda ketahui, kulit manusia secara alami memperbaharui sel-selnya setiap empat minggu (28 hari). Karena itu setiap produk pemutih kulit paling tidak membutuhkan empat minggu untuk bekerja, sehingga dapat berefek kepada kulit wajah untuk jangka waktu lama. Anda pun sebaiknya memilih produk yang aman dan memberikan efek positif  jangka panjang. Gunakan rangkaian produk ini secara bersama untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Rangkaian produk Nivea Visage Sparkling White tersedia di supermarket besar di seluruh Indonesia. Tersedia dalam ukuran 50 ml dan 100 ml untuk Whitening Foam dan Scrub, serta 30 ml dan 50 ml untuk Whitening Day Care Oil Control Moisturizer.

Source : Kompas

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ