HyeSoosSong

Manfaat Jus Bayam untuk Kecantikan

Posted by : dnanshmr
22 Desember 2011


Jus Bayam
Banyak cara untuk membuat wajah anda menjadi segar, kencang, terlihat awet muda dan bebas keriput. Mulai dari perawatan salon ataupun perawatan yang anda lakukan sendiri dirumah. Jika anda kurang menyukai perawatan disalon dan menginginkan perawatan dirumah yang mudah dan hanya menggunakan bahan-bahan alami, maka anda dapat membaca beberapa tips kecantikan berikut ini.


1. Tomat. Dalam buah tomat terdapat antioksidan yang disebut lycopene yang sangat ampuh mencegah kerusakan kulit karena radikal bebas. Untuk mencegah penuaan dan supaya awet muda serta mendapat kulit yang indah dan halus, anda dapat memasukkan tomat dalam menu makanan anda. Konsumsilah tomat yang dicampur dengan minyak zaitun selama 10 minggu. Anda akan melihat perubahan pada kondisi kulit anda.
2. Bayam. Kaya kandungan gizi yang baik untuk tubuh kita seperti kalsium, magnesium, sodium, fosfor, zat besi, kalium, vitamin A, vitamin C, biotin, vitamin E, mangaan dan aluminium. Untuk perawatan kulit anda, olahlah bayam dengan cara dibuat juice. Cuci bersih daun bayam, masukkan ke juicer dan tambahkan setengah cangkir air. Juice bayam kaya dengan sejumlah asam oksalat, oleh karena itu campurlah dengan juice sayuran tambahan seperti wortel atau tomat. Ambillah kapas dan basahi dengan jus bayam tersebut. Gosok dengan arah memutar pada sudut-sudut mata, dahi dan sekitar sudut-sudut mulut dan dagu. Lakukan selama 5 menit saat bangun pagi dan malam hari sebelum tidur. Basuh dengan air dingin dan gosok dengan jus kesemek atau jus buah dengan cara sama. dengan rutin melakukan tips ini, kulit wajah anda akan menjadi kencang dan keriput yang ada pada wajah anda akan hilang
sumber : rumahcantikcitra

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ